SELAMAT JALAN HAMBA-NYA BILLY GRAHAM (RIP)



*SELAMAT JALAN HAMBA-NYA BILLY GRAHAM (RIP)*

Tulisan ditahun 2016 :
*BILLY GRAHAM AKAN DIPANGGIL TUHAN SEBELUM RAPTURE/PANGANGKATAN ORANG PERCAYA*

Shalom..😇
Billy Graham (Lahir 7 November 1918) adalah penginjil legendaris Amerika yang sering berkhotbah indoor dan outdoor di siarankan melalui radio, televisi di seluruh dunia. Acaranya "the Hour of Power" telah di putar selama 6 dekade, menjadikannya acara rohani paling lama di televisi.

Dia menjadi penasehat rohani beberapa Presiden Amerika Serikat seperti Dwight Eisenhower, Lyndon Johnson, Richard Nixon. Total para pendengar khotbahnya jika dihitung seumur hidupnya mencapai lebih dari 2.2 milyar jiwa dari seluruh dunia. Dengan KKR yang di pimpinnya, Billy Graham telah menyebarkan injil lebih dari semua tokoh dalam sejarah Kristen.

Sekarang telah pensiun, hamba TUHAN ini umurnya sekarang 97 Tahun.

Dua tahun yang lalu, aku terbangun di tengah malam. Aku mendengar suara dengan jelas, mengatakan,

"Tidak lama setelah AKU memanggil Billy Graham pulang, AKU akan memanggil umat-KU"

Pesan nubuat oleh Maurice Sklar Agustus 2010;
"Ini adalah peristiwa yang segera akan terjadi yang menandakan kepergianmu dari Bumi, anak-KU:

1. AKU akan memanggil Billy Graham pulang.
2. Perang akan segera terjadi di sekelilling Israel. Dia akan terluka tetapi tidak hancur. Tetapi, sekelilingnya, barangsiapa yang mengutuknya dari rumah Esau akan dihancurkan. Lebanon, Syria, Iran dan lainnya yang telah menyentuh biji mata-KU akan menerima api nuklir dan kehancuran sebagai pembalasan…"

"Ketika kau melihat-KU memanggil Billy Graham dan Oral Roberts kembali pulang (catatan: Oral Roberts meninggal Desember 2009), kau akan tahu Amerika sudah mendapatkan peringatan terakhir."

Sekarang Billy Graham sudah kembali kerumah BAPA di Surga. Mari kita lihat nubuatan-nubuatan yang segera terjadi

********

TUHAN segera datang (Rapture)
Oleh : Anne Graham Lotz(anak perempuan Billy Graham)

Seperti yang sudah disinyalir dalam berita-berita di media online salah satunya di web site fox8 news, anak perempuan Billy Graham, Anne Graham Lotz memperingatkan bahwa "Penghakiman TUHAN akan datang dan itu akan sangat buruk."

Anne Graham Lotz baru-baru ini menulis di website-nya bahwa ia percaya:
"YESUS akan segera kembali untuk mengambil semua pengikut-NYA ke Surga bersama-NYA dalam apa yang disebut sebagai Rapture/Pengangkatan."

Anne Graham Lotz ingat ketika ia selesai menyampaikan pengajarannya dalam seminarnya di Billy Graham Training Center di Asheville, TUHAN berbicara kepadanya setelah ia turun dari mimbar.

Anne menuliskan:

"Sementara ini akan menjadi pembebasan bagi umat-NYA, dapat saudara bayangkan dampak pada bangsa kita, apalagi dunia, ketika tiba-tiba setiap satu otentik Kristen menghilang?

Institusi akan runtuh. Bank akan ditutup. Bursa Pasar akan hancur. Pesawat akan jatuh dari langit. Mobil akan bertabrakan di jalan. Pemerintah di Amerika akan hancur disetiap sudutnya. Keluarga akan terkoyak. Dalam gejolak yang belum pernah terjadi sebelumnya, bangsa kita akan rentan bagi musuh kita untuk merebut saat dan menyerang kita saat itu. Akan ada kekacauan masal, kebingungan, ketakutan, kesedihan, putus asa, kemarahan, ancaman, bahaya … penghakiman. "

Dia melanjutkan, mengatakan,
"pesan TUHAN hampir membuat bulu kuduk di belakang leher saya berdiri."

"Mengapa..?

Karena TUHAN jelas memperingatkan bahwa penghakiman-NYA datang atas Amerika dan dunia kita, dan itu akan sangat buruk. Saya sudah tahu itu dan saya tahu sekarang," tulisnya.

Sumber: http://myfox8.com/2015/05/14/billy-grahams-daughter-gods-judgment-is-coming-and-its-going-to-be-ugly/

TUHAN YESUS memberkati
#robertsitumorang
Menuju ABBA



Dikirim dari ponsel cerdas Samsung Galaxy saya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sedikit waktu lagi...(report from Sadhu Sundar Selvaraj )

Arti Logo GKI

Pengakuan Iman Nicea - Konstantinopel