Kamis, 01 Februari 2018

Sedikit waktu lagi...(report from Sadhu Sundar Selvaraj )

*Mengingatkan lagi*

Pesan Tuhan dari hamba-Nya
*Sadhu Sundar Selvaraj*

Pertahankan imanmu, sebentar lagi akan masuk testing.

Aku menapis setiap orang yang akan duduk makan perjamuan kawin Anak Domba bersamaKu.

Aku ingin pengantin yang mempunyai jubah yang bersih, _*yang mempunyai karakter2Ku, karakter Kristus*_. Bersiap2 lah dan berjaga2 selalu.

MusuhKu sudah hampir keluar, dia sudah selesai mempersiapkan dirinya untuk tampil.

_*Dia si antikris, dia sangat lembut, sangat sabar, sangat penyayang, dia sangat baik hati, dia sangat sangat sangat segalanya. Itu adalah penampilan luarnya. Yang sesungguhnya, dia adalah serigala yang sangat buas.*_

_Pertahankan Imanmu, pertahankan Imanmu, pertahankan Imanmu._

Aku menebus kalian dengan harga yang sangat mahal, dengan disalibkan.
Pandanglah selalu salibKu. Ingat pengorbananKu untuk kalian. Jangan sia2kan pengorbananKu.

_*Ini testing terakhir sebelum pengangkatan*_. 

Ini tempat perhentian terakhir bagi kalian sebelum masuk Kerajaan 1.000 Thn. 

_*Jangan gagal, jangan gagal, jangan gagal.*_

Kuatkan hati kalian, bertahanlah, minta selalu pimpinan Roh Kudus.
Dia yang mempersiapkan kalian untuk menjadi pengantinKu.

_*Jaga jubahmu agar tetap bersih, perhatikan apakah minyakmu cukup,*_ supaya pelitamu tetap menyala.

Kuasa Roh Kudus yang membuat pelitamu tetap menyala, sehingga jalan2mu didunia menjadi terang. Waktunya tidak akan lama lagi, musuhKu sudah akan keluar.

_*Ada testing dalam persoalan2 yang mempertaruhkan iman kalian.*_

Aku sudah katakan, Aku akan menyertai kalian sampai akhir zaman, jangan takut, kuatkan hati kalian.

Waktu bergulir akan sangat cepat dan tidak terasa akan tiba waktunya.
Berjaga2, berjaga2, berjaga2 selalu.

Waktu Aku di dunia, Aku selalu memperingati murid2 Ku. Sama seperti Aku memperingatkan Petrus, Yohanes, Yakobus dan teman2nya.

Sekarang juga Roh Kudus yang selalu mengingatkan kalian tentang Aku. 

Dia akan memperingatkan kalian selalu. Roh antikris meningkat di semua tempat. Jangan gagal.
_*Kalian yang sudah berjalan jauh bersamaKu jangan gagal. Jangan jadikan gereja tempat setor muka. Jangan jadikan gereja sebagai rutinitas. Berdoalah bagi hamba2 Ku, berdoa bagi pemimpin2 gerejamu. Jangan buang2 waktu kalian, berlombalah untuk mendapatkan mahkotamu.*_

Persiapan Perjamuan Kawin Anak Domba sudah siap.
Hanya yang siap yang akan duduk bersamaKu makan.

_*Periksalah hati kalian, apakah kalian siap?*_
Apakah jubahmu tetap bersih?
Apakah FirmanKu memenuhi pikiranmu? 

Sebab dengan firmanKu memenuhi pikiranmu, maka jalan2 mu akan menjadi terang. Sebab Aku adalah Terang.
Berjaga2lah sama seperti Yosua memimpin umatKu masuk tanah perjanjian, sama juga sekarang kalian yang siap adalah  Yosua2 perjanjian baru di akhir zaman.

Kuatkanlah hatimu, jangan takut, waktu penuaian tiba.

_*Aku memisahkan domba2Ku yang Aku akan bawa, Bapa yang memilih untuk Ku.*_

Banyak _*domba2 tersesat didalam gereja.*_ *_Mereka akan tertinggal_*. Mereka pergi ke gereja tetapi mereka tidak siap untuk kedatanganKu. Mereka berpikir Aku
tidak akan pernah datang. Ada yang berpikir "oh...itu masih lama".
Mereka berpikir Aku baik dan tidak mungkin pengangkatan terjadi.
Ada yg berpikir itu hanya dongeng2 cerita masa lalu.

_*Mereka ini akan tertinggal.*_
Mereka pergi gereja, tubuh mereka digereja, tetapi pikiran mereka tidak padaKu. 

_*Mereka adalah orang2 yang tidak siap untuk menjadi pengantinKu.*_

Mereka akan menyesal setelah mendapatkan bahwa mereka tertinggal.

_*Aku hanya menjemput pengantinKu yang siap*_, yang selalu menjaga karakter2nya, yang mempunyai imitasi karakter Ku, karakter Kristus, yang mempunyai persediaan minyak Roh Kudus. 

Hati2lah, berjaga2lah selalu, selama masih ada waktu. Pergunakanlah sebaik2nya, pergunakan kesempatan yang ada untuk lebih dekat padaKu, pada FirmanKu, agar kamu dapat menghadapi hari2 didepanmu.

Sama seperti Aku di tinggalkan murid2Ku waktu Aku ditangkap , begitu juga nanti akan banyak yang menyangkalKu.

Berjaga2lah!!

Waktunya sudah hampir larut malam. Dunia sangat gelap, banyak penyesatan2 yang membuat orang2 percaya menjadi bingung .

Mereka,  domba2Ku yang mempunyai persediaan minyak dan berjubah bersih, mempunyai kepekaan untuk membedakan yang baik atau yang jahat.

Berjaga2lah !!!
_*Jangan jual imanmu untuk sebuah jabatan di kantormu. Jangan jual imanmu untuk uang.*_
_*Jangan jual Imanmu untuk makanan bahkan untuk nyawamu sekalipun.*_

Sama seperti bangsa Israel  Aku pelihara dipadang gurun, sama juga dengan kalian, Aku. pelihara, jangan mundur !!! Tinggal sedikit waktu lagi, berjaga2 lah !!!

Imanuel.

--

*trimakasih kpd bp Kok Thai telah berbagi kesaksian ini. Seorang sahabat kemarin juga menyaksikan penglihatan bahwa pintu-pintu neraka mulai dibuka..dan setan-setan mulai dilepaskan. Bacalah baik2 nubuat2 dalam kitab Wahyu. Jbu


Dikirim dari ponsel cerdas Samsung Galaxy saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Warta jemaat Minggu, 12 Januari 2020