Jangan takut mempelai Tuhan Yeshua


*JANGAN TAKUT MEMPELAI TUHAN YESHUA SEBAB SEMUA NUBUAT DALAM ALKITAB MENGENAI AKHIR ZAMAN SEGERA DI GENAPI .* *PERSIAPKAN DIRIMU .*

Kesaksian mimpi 29 Januari 2018 oleh : Julien Tacalao

Dini hari saya diperlihatkan seperti di depan agak jauh , di langit ada benda - benda yang aneh dan menakutkan . Seperti langit mengeluarkan bercak - bercak api berjatuhan menuju bumi .

Lalu tiba - tiba saya diperlihatkan di bumi , muncul beberapa orang laki - laki yang seram dengan pedang dan pakaian nya seperti tentara Romawi . Tentara ini mereka memotong orang - orang yang banyak dan menyiksa . Saya sangat takut dalam mimpi itu lalu terbangun .

Penglihatan Bocah 9 Tahun : Asteroid Menabrak Bumi , Perang Nuklir , Kebangkitan Nephilim dan Gempa Bumi Raksasa --- sumber situs Hari TUHAN

Anak laki - laki ini menerima penglihatan , dia berada di tempat tidur , tapi saat itu dia belum tidur . Dia mengatakan kepada neneknya bahwa dalam penglihatan itu , dia sedang berdiri di angkasa dan memandang ke bawah ke Bumi , dan tampaknya kepada dia telah ditunjukkan hal - hal yang akan terjadi di masa depan .

Dia mengatakan bahwa dia melihat sebuah asteroid raksasa yang nampak "merah panas membara" bergerak menuju ke bumi . Sementara asteroid itu mendekat , dia mengatakan bahwa tampaknya asteroid itu pecah menjadi beberapa bagian dan menghantam beberapa wilayah , namun menurut dia , tabrakan utamanya akan terjadi di Samudra Atlantik .

Banyak hamba - hamba TUHAN telah mendapatkan penglihatan serupa , dan mengatakan bahwa mereka melihat asteroid itu pecah menjadi beberapa bagian sebelum itu menghujam Bumi , dan bahwa jatuhnya asteroid di Samudera Atlantik itu akan menyebabkan tsunami besar yang tingginya ratusan meter . Ketika tsunami raksasa ini menyapu pantai timur Amerika Serikat dengan kecepatan yang sangat tinggi , kehancuran yang akan diakibatkannya terlalu mengerikan untuk digambarkan dengan kata - kata .

Sesudah tabrakan asteroid terjadi , bocah 9 tahun ini menyaksikan rudal - rudal nuklir yang beterbangan ke seluruh penjuru dunia , dan banyak di antaranya menghantam Amerika Serikat .

Dalam penglihatannya , anak muda ini juga diperlihatkan "manusia - manusia raksasa bertanduk kambing" berkeliaran dan menguasai Bumi . Ada yang mengatakan bahwa bisa jadi ini adalah para Iblis Purbakala yang dilepaskan selama Masa Kesusahan Besar , sementara yang lain mengatakan bahwa yang dia lihat itu sangat mungkin adalah Nephilim .

Dia juga melihat planet Bumi ini terbelah - belah di berbagai wilayah dan sebuah "rekahan raksasa di tengah - tengah benua Amerika".

NOTE : *BERJAGA - JAGALAH , PERSIAPKAN DIRIMU . MASA KESUSAHAN BESAR SEGERA TIBA , TAPI KABAR BAIKNYA "PENGANGKATAN / RAPTURE TERJADI LEBIH DAHULU" . SANGAT MUSTAHIL BERTAHAN DALAM MASA KESUSAHAN YANG MENIMPA SELURUH BUMI*

Wahyu 8 : 8 - 9 (TB) "Lalu malaikat yang kedua meniup sangkakalanya dan ada sesuatu seperti gunung besar, yang menyala-nyala oleh api, dilemparkan ke dalam laut. Dan sepertiga dari laut itu menjadi darah, 9 dan matilah sepertiga dari segala makhluk yang bernyawa di dalam laut dan binasalah sepertiga dari semua kapal."

Yesaya 13 : 3 (TB) "Aku ini telah memerintahkan orang-orang yang Kukuduskan, telah memanggil orang-orang perkasa-Ku untuk melaksanakan hukuman murka-Ku, orang-orang-Ku yang beria-ria dan bangga."

Wahyu 6 : 12 - 14 (TB) "Maka aku melihat, ketika Anak Domba itu membuka meterai yang keenam, sesungguhnya terjadilah gempa bumi yang dahsyat dan matahari menjadi hitam bagaikan karung rambut dan bulan menjadi merah seluruhnya bagaikan darah. 13 Dan bintang-bintang di langit berjatuhan ke atas bumi bagaikan pohon ara menggugurkan buah-buahnya yang mentah, apabila ia digoncang angin yang kencang. 14 Maka menyusutlah langit bagaikan gulungan kitab yang digulung dan tergeserlah gunung-gunung dan pulau-pulau dari tempatnya."

Yesaya 24 : 19 (TB) "Bumi remuk redam, bumi hancur luluh bumi goncang-gancing.

Lukas 17 : 26 (TB) "Dan sama seperti terjadi pada zaman Nuh, demikian pulalah halnya kelak pada hari-hari Anak Manusia."

Yehezkiel 12 : 21 - 23 (TB) "Lalu datanglah firman TUHAN kepadaku:
22 "Hai anak manusia, sindiran apakah itu yang hidup di antara kamu di tanah Israel, yang berbunyi: Sudah lama berselang, tetapi satu penglihatan pun tak jadi? 23 Oleh karena itu katakanlah kepada mereka: Beginilah firman Tuhan ALLAH: Aku akan menghentikan sindiran ini dan orang tidak akan mengucapkannya lagi di tanah Israel. Sebaliknya, katakanlah kepada mereka: Waktunya sudah dekat dan tiap penglihatan akan jadi."

Grace sertakan ilustrasi video juga .

Shalom ,
TUHAN YESUS memberkati ,


Dikirim dari ponsel cerdas Samsung Galaxy saya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengakuan Iman Nicea - Konstantinopel

Sejarah Gereja Kristen Indonesia (GKI) Jawa Timur

VISI – MISI SINODE GEREJA KRISTEN INDONESIA